Peduli Musibah Sesama, Komunitas JANMIS Salurkan Bantuan Sembako Di Kadungrembug Dan Sukodadi


Lamongan,Jurnalexpress.com- Derasnya curah hujan di sertai angin kencang tempo hari mengakibatkan sebuah rumah di desa Sukodadi dan 1 buah rumah di desa Kadungrembug mengalami kerusakan parah.
Kerusakan di desa Sukodadi terjadi pada rumah Mbah Muslikan RT 001/003 yang mana atap bagian depan balai tersapu angin kencang, hingga rumah depan tersebut habis tk beratap dan dikala hujan deras kemarin rumahnya menjadi banjir,Kamis 17/06/21. Dan rumah Mbah Rima desa Kadungrembug RT 01 Rw 06

Kejadian tersebut sempat tayang pada media JurnalExpress.com,dan hasil respon dari Camat,Kades sampai Koramil setempat cepat dan tanggap. Sampai terbaca juga oleh sebuah komunitas JANMIS BAROKAH ALLAH yang di ketuai Ines Kejora.
Mereka langsung terjun ke lokasi untuk mengulurkan bantuan berupa sembako di dua tempat sekaligus, jum’at 25/06/21. Yakni di desa Kadungrembug dan desa Sukodadi.
Rasa simpati dengan kedua rumah yang di huni lansia tersebut menggugah hati komunitas JANMIS.

” Kami dari Komunitas JANMIS,ikut prihatin dengan apa yang dialami Mbah Rima ( Ds. Kadungrembug ) juga Mbah Muslikan ( Ds.Sukodadi ),maka kami langsung ke sini memberikan bantuan sembako,Alhamdulillah semoga bermanfaat untuk mereka,” ujar Ines.

Di ketahui Komunitas JANMIS ini belum lama di dirikan. Tujuan utama mereka membantu masyarakat yang benar benar sedang dalam keadaan darurat karena karena musibah.
Komunitas JANMIS juga mengharapkan untuk para donatur yang mau berbagi kepada sesama,bisa menghubungi Ines Kejora langsung.

Semoga apa yang di berikan Komunitas JANMIS ini dapat meringankan beban Mbah Muslikan dan Mbah Rima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *