Di Gang Sono, Dai Milenial Bersholawat Bersama Pemuda Gelem Ngaji

Pasuruan – Gus Romi panggilan akrab pengasuh pondok pesantren Darut Tauhid Bangil KH Imam Haromain melakukan kegiatan rutin dengan para jamaah nya yang biasa disebut ‘Pemuda Gelem Ngaji’ (18/06/2021).

Pengajian yang berlokasi di Tretes Prigen, tepat nya di Gang Sono membawa kesejukan tersendiri bagi para pemuda yang mengikuti. Kegiatan ini memang ditujukan untuk para pemuda milenial.

Selain bertujuan agar pemuda yang selama ini terlanjur ‘bebas tanpa arah’, bisa tertuntun jalan sesuai ketentuan ajaran agama. Dengan begitu, maka cinta terhadap negara akan tertanam.

Pengajian dengan para pemuda ini sifatnya rutin serta lokasi yang selalu berpindah. Diantara yang ikut memperkuat gerakan dakwah itu adalah santri pesantren Darut Tauhid Bangil.

Para peserta Pemuda Gelem Ngaji merasa sangat antusias karena merasa dirangkul. Merasa nyaman untuk bisa memperbaiki diri.

“Saya tetap semangat membina dan mendidik para pemuda yang sempat terjerumus dalam kenakalan remaja. Dengan tujuan agar bangsa ini memiliki generasi muda yang unggul dan bermoral baik serta mencintai negerinya, karena kelak merekalah yang akan melanjutkan perjuangan”, Ungkap Gus Romi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *