Ada Apa Dengan Perusahaan BUMN PT. Waskita Karya;Peleburan Tiang Pancang Sudah Kah Sesuai Prosedur

Sidoarjo,Jurnalexpress.com – Pekerjaan PT. Waskita Karya yang berlokasi di Desa Kedung Wonokerto, Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur,menjadi sorotan oleh warga sekitar.Warga sekitar melihat peleburan Tiang Pancang tersebut dengan mesin berat seperti bego untuk menghancukannya dan di ambil besi didalam pancang tersebut.

Hal ini membuat warga sekitar bertanya-tanya, PT. Waskita Karya yang note bene perusahaan besar di bawah naungan BUMN apa sudah sesuai prosedur dalam melakukan segala aktivitasnya Jum’at 18/06/2021.

Ketika dikonfirmasi jurnalis tim investigasi ke lokasi Rabu, 09/06/2021 saat itu, memang benar ada kegiatan peleburan Tiang Pancang paku bumi yang di kerjakan di lokasi.

Ketika di konfirmasi ke pihak PT. Waskita karya melalui pesan WhatsApp beliau mengelak dan mengatakan, bahwa itu hanya anak perusahaan seakan-akan bukan wewenang pihak Waskita.

“Ini bukan Perusahaan Waskita karya, ini hanya anak perusahaan”,Cetus Dana selaku KSDM PT. Waskita Karya melalui pesan WhatsApp.

Sebelumnya beliau mengelak dengan adannya kegiatan tersebut, namun ketika di kirim foto aktivitas yang ada di lokasi, ada seseorang yang langsung menghubungi melalui panggilan WhatsApp dan menjanjikan akan menemui untuk klarifikasi.namun ketika di tunggu sampai berita ini di terbitkan, pihak Personalia yang menghubungi belum juga ada penjelasan.

“Lebih jelasnya kita ketemu saja pak untuk lebih jelasnya”, Pesan Heru selaku pihak Pinpinan Security di PT. Waskita Karya.(tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *