Diduga Siasati Pekerjaan, Pemdes Purwoasri Sukosewu Raup Keuntungan Untuk Pribadi

Bojonegoro-Jurnalexpress.com Pekerjaan Drainase di Dusun Sukorame Desa Purwoasri Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro diduga tidak sesuai spesifikasi teknik yang ada. Ada kemungkinan untuk menyiasati agar bisa banyak keuntungan untuk pribadi.

Pekerjaan yang dianggarkan dari dana desa (DD) tahun 2021 tersebut diduga tanpa memperhatikan kwalitas , mengingat untuk pemasangan jarak bagi untuk besi tak beraturan hingga kwalitas campuran jauh dari RAB.

Pantaun wartawan di lokasi nampak pada pemasangan antar besi kurang lebih hingga 25 Cm, Dalam hal ini jauh dari RAB yang direncanakan dan juga bisa rawan ambrol.

Ternyata benar, Dalam pengerjaan proyek ini mendapat sorotan yang kurang baik dari warga setempat, mereka curiga ada manipulasi dalam kontruksi, lantaran di duga jarak anyaman besi cor untuk dinding bangunan drainase ini di duga di kurangi.

“Coba di cek ke lokasi mas, kelihatannya kok pemasangan anyaman besi jaraknya cukup lebar sekali,”Ungkap salah satu warga yang tidak mau mamanya di publikasikan.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh warga lainnya yang juga mewanti – wanti namanya tidak di publikasikan. Dia juga curiga Terkait pemasangan anyaman besi dalam proyek drainase yang saat ini dalam pekerjaan, Lantaran Jarak besi cukup lebar hingga lebih dari 25 cm.

“Kalo yang pertama dari sebelah barat sampai tengah itu saya lihat jarak anyaman besi baik, jaraknya normal sekitar 20 Cm, Namun setelah itu anyaman besi jaraknya sangat lebar sekali kayaknya lebih dari 25 Cm, Kami menyangkan pekerjaan drainase ini kalau mudah ambrol” Tuturnya, Pada (11/6/2021).

Menangapi ihwal pekerjaan Drainase di Desanya, Imam Muhajir selaku Kepala Desa Purwoasri saat dikonfirmasi juga belum ada jawaban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *