Miris!! Perjudian Sabung Ayam Tersebar Lebih Banyak Pada Beberapa Kecamatan Bergelar Kota Santri Kediri

Kediri,Jurnalexpress.com-Kabupaten Kediri yang terkenal banyak pondok pesantren ternyata isapan jempol belaka,salah satu pondok pesantren yang begitu besar dan terkenal pondok pesantren LIRBOYO. Contoh nya banyak setiap kecamatan kabupaten kediri banyak media lokal dan luar dari kota kediri yang memberitakan tentang adanya kalangan judi sabung ayam. Sedangkan agama jelas melarang ,tapi di kabupaten Kediri sangat marak.

Sabtu 12/06/2021 WIB. Seperti kalangan sabung ayam yang ada di Kecamatan Kepung yang berlokasi tidak jauh dari Polsek Kepung jajaran Polres Kabupaten Kediri.

Temuan dari tim investigasi saat meninjau lokasi kalangan sabung ayam dan dadu mendapat data dari narasumber di kedai warung kopi yg tidak jauh dari Polsek Kepung,saat di mintai keterangan salah satu jurnalis. Sebut saja priadi yang tidak mau di sebut namanya.

” Iyo mas bener kuwi onok panggon gawe tarung pitek abek dadu,tapi nyapo gak di grebek ( membenarkan adanya kalangan sabung ayam di Kecamatan Kepung, kenapa pihak penegak hukum diam aja tidak ada tindakan agar kalangan tersebut di grebek),” ujar Priadi.

Saat awak media menghubungi Kasat Reskrim Riskika melalui via chat dan via telfon pukul 16.37 wib,untuk konfirmasi terkait sabung ayam,tidak ada jawaban.
(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *