100 Hari kerja Bupati Sidoarjo Sangat Memuaskan

Sidoarjo,Jurnalexpress.com Sidoarjo sangat Terkenal kesantrinya.seprti sekarang Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) salah satu Anak tokoh Agama bumi sholawat di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Sabtu 29 Mei 2021 WIB .Hal ini,sangat jauh dari dari Kabupaten yang terkenal kesantriannya.contohnya.masih banyak tempat hiburan malam buka di saat pandemi Covid 19 begitu ganasnya menyerang manusia sampai bisa menimbulkan kematian.

Salah satu tempat Taman Hiburan Krian Indah (THKI) berubah peruntukan menjadi tempat Karoke disaat malam hari.

Karoke tersebut tidak hanya menyediakan ruang karoke,melainkan diduga minuman berakhohol pun disediakan.tidak terlepas LC pun disediakan oleh Management pihak karoke.

Sangat ironis sekali,pihak awak Media menghubungi Kapolsek Krian Muklason, S.H, mengatakan kalau terkait karoke itu yang punya kewenangan Satpol PP Kabupaten mas.

Saya sudah berulang kali menggrebek cafe tersebut sampai kita sudah police line,tetapi tetap buka aja.”ujarnya

Saat Juarnalis menghubungi Satpol PP Kabupaten Sidoarjo Yany,melalui seluler wanya 0812-3057-XXX.mengatakan,siap terimakasih infonya.coba saya kontak teman-teman kecamatan untuk menindak lanjuti.Tegasnya

Menurut keterangan dari salah satu Cafe bernama (AN) dirinya membuka cafe ada paguyuban nya dan sudah kasih upeti ke pihak polsek maupun polres.setiap cafe memberi ke polsek dan polresta mas.kami ada 9 tempat Cafe/karoke yang di kordinir oleh paguyuban.”Pungkasnya (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *