Ketua Umum Yaperti Nias Sampaikan Turut Berduka Atas Meninggalnya Altruisman Lombu

Nias, Selasa (17/05/2021) jurnalexpress.com – Duka mendalam dialami keluarga besar Yayasan Perguruan Tinggi Nias, dimana Kaur Umum Sekretariat Yaperti Nias, Altruisman Lombu (38) meninggal dunia karena sesuatu penyakit.

Para pengurus Yayasan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Yaperti Nias, Firman Yanus Larosa menyampaikan rasa turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan, Senin (17/05) bertempat di rumah duka di desa Dahana Humene, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

“Almarhum selama ini bekerja dengan baik, sebagai pengurus Yayasan tentu kami sangat merasa kehilangan,” ucap Firman Yanus Larosa mengawali kata penghiburan untuk keluarga.

Lebih lanjut, orang nomor tiga di Pemerintahan Kabupaten Nias itu juga berpesan kepada keluarga agar selalu tabah dan berdoa kepada Tuhan.

“Untuk itu kepada keluarga duka harus menerima duka ini sebagai rencana Tuhan yang paling indah, kita semua berharap keluarga duka tetap kuat dan berdoa kepada Tuhan agar di berikan kekuatan karena semua ada waktunya dan kepada anak/keluarga melanjutkan perjuangan yang baik dari almarhum,” ucap ketua umum Yaperti itu menghibur keluarga duka.

Selain Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Nias, tampak juga hadir dalam pelayatan para Pengurus Yaperti Nias, Pimpinan STIE Pembnas, Dosen dan Pegawai serta Staf Sekretariat Yaperti Nias. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *