Serunya Kades Tlogoagung”Wartawan Adalah Mitra Kita”

Bojonegoro Jurnalexpress.com- Sosok Kepala Desa cantik ini terbuka kepada siapa saja, tidak membatasi siapa saja yang mau mengkritik dan memberi masukan tentang desa yang dipimpinnya asal demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya pasti ia tampung.

Dewi Wulandari kepala desa Tlogoagung kecamatan Baureno sudah menjabat dua periode menjadi Kepala Desa. Ia juga tidak sombong dan murah senyum kepada siapa saja. Bahkan dengan rekan- rekan Media dirangkulnya untuk selalu proaktif dan selalu menerima masukan untuk kemajuan desanya.

” Saya welcome, asal semua positif dan demi kemajuan desa saya,” ujarnya di sela- sela melaksanakan Pelantikan Perades (20/5/2021).

Bu Dewi Panggilan akrabnya, mengajak semua wartawan untuk ikut mengawasi jalannya roda Pemerintahan yang dipimpinnya. Karena saya juga manusia biasa, oleh karena itu rekan- rekan saya mohon untuk menegur dan mengingatkan agar Pemerintahan kami bisa berjalan sesuai mekanisme yang ada.

” Saya ajak dan kami rangkul semua wartawan karena kalian adalah mitra kami di Pemerintah desa,” Ungkapnya.

Kades Perempuan cantik ini yang juga menjadi AKD Kecamatan Baureno Ini juga menambahkan dan menghimbau untuk Kepala Desa khususnya di Kecamatan Baureno jangan takut dengan wartawan karena meraka adalah mitra kerja bukan musuh kita.
(Supri/er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *