Resmi Dilantik 4 Perangkat Desa Tlogoagung Baureno Siap Jalani Tugas Desa


Bojonegoro,Jurnalexpress.com – Kepala Desa Tlogoagung Dewi Wulandari resmi melantik 4 Perangkat desa hasil ujian serentak yang diselenggarakan pada Senin 03/05/2021 lalu bersama 15 Desa Lainya se kecamatan Baureno.

Kepala Desa Tlogoagung Dewi Wulandari pada sambutan pidatonya mengajak ke 4 Perangkat Desa yang baru agar segera berbaur dan bisa berkordinasi dengan Perangkat desa lainya.
Agar roda Pemerintahan Desa Tlogoagung lebih maksimal lagi dalam melayani masyarakat.

” Kami butuh Pemikiran dan tenaga ekstra untuk membangun desa yang lebih maju lagi” ajak Kades Perempuan ini, Pada (20/5/2021).

Kepala desa cantik ini, berharap penuh kepada Perangkat Desa yang baru jangan malu untuk bertanya kepada Perangkat yang desa yang sudah lama. Karena semuanya nanti adalah satu kesatuan untuk membangun dan memajukan desa Tlogoagung ke depan yang lebih baik lagi.

Sementara itu Camat Baureno Drs. Ilham pada sambutan pidatonya, berpesan kepada Perangkat Desa baru agar bisa cepat berbaur dan memahami tugasnya sebagai pelayan masyarakat.
” Dulu kalian tanggung jawabnya mungkin dulu hanya dengan keluarga, Saat ini selain keluarga ada tanggung jawab besar lagi yakni dengan masyarakat, Ini harus dipahami dan harus dimengerti bagi seorang pelayan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui Perangkat Desa Tlogoagung yang dilantik ada 4 orang, diantaranya Sekdes M. Toifiqurrahman Said, Kaur Keuangan M. Misbakul Khoir, Kaur Perencanaan Moch. Muntolip Spd, Kepala Dusun Abdul Khosin.
( Pri/Er )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *