Kades PJ Kecamatan Sukodono Sidoarjo, Diduga Penyalagunaan Jabatan

Sidoarjo Jurnalexpress.com -Pendirian waralaba Indomart dan Alfamart semakin marak diwilayah Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.Dengan berdirinya indomart dan alfamart tersebut pemerintah sidoarjo wajib memperhatikan Masyarakat yang berjualan di rumah mereka.Rabu 19 Mei 2021.dengan adanya Spermarket masuk Desa seperti itu berdampak besar buat toko kecil sekitarnya.

Hal ini dirasakan oleh mayarakat Dusun Semambung Rejo Desa sambung Rejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo Berinisial CP,membuka toko kecil dirumahnya untuk tambahan perekonomian keluarga pendapatan semakin menurun.Paparnya kepada awak media

Mei 18 2021 Jam 11.30 Selasa ,Kepala Desa Sambung Rejo Masrukhan Saat Dikonfirmasi Awak Media Kabarxxi.com membenarkan kalau ada Indomart baru diwilayahnya.

Dirinya menyampaikan kepada jurnalis kabarxxi.com kalau Izin nya itu bukan saya yang memberi Izin dan saya sendiri belum menjabat dan dilantik sebagai kepala desa sambungrejo.Paparnya

Tambahnya,saat itu yang menjabat Plt dari kecamatan sukodono bapak Muhajir. Natobennya Kasi Pebangunan dilingkup Kecamatan Sukodono.Ujarnya

“Terkait dampak Indomart yang berada di desa tersebut dan sangat merugikan toko-toko warga dekitar di desa sambungrejo ,kepala desa Masrukhan hanya diam.

Gini aja mas,coba di klarifikasi Muhajirnya langsung di kecamatan Sukodono.biar lebih jelas dan detilnya.Tegasnya Kades sambung rejo.

Camat Pj Sukodono Makhmud, SH.MM dikonfirmasi terkait Pejabat Kasi Pembangunan di Kecamatan Muhajir saat menjawab Pj Kades sementara Di Desa Sambung Rejo telah memberikan izin Indomart,seakan-akan tidak ada waktu buat menjawab klarifikasi awak media.(indra/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *