Beredar Video Berebut Bingkisan Di Halaman Kecamatan Kedungadem

Bojonegoro Jurnalexpress.com Sebanyak 68 bantuan paket lebaran yang di kembalikan di kantor Kecamatan Kedungadem oleh Kepala Desa Kepohkidul, dan diterima langsung oleh Camat Agus Saiful Aris pada kemarin lalu Senin (17/05/2021), menjadi perbincangan di masyarakat.

Vidio yang beredar mobil berplat merah (Plat mobil S 1084 BP) yang membagikan paket lebaran kepada warga Kedungadem yang tidak berhak menerimanya / secara tak aturan pada Rabo (19/05/2021) sore hari menjelang magrib.

Camat Agus Saiful Aris saat di konfirmasi Metrosoerya.net melalui via telepon selulernya pada Kamis (20/05/2021). mengungkapkan, saya hanya sebatas mendampingi dari pihak kabupaten dan memang benar bahwa parcel itu di bagikan kepada masrakat di halaman kantor Kecamatan bagi siapa yang mau khususnya wilayah kedungadem.

” Dan parsel tersebut di ambil lagi oleh pihak pemkab Bojonegoro, di halaman kantor kecamatan dan di bagikan warga sekitar yang mau menerimanya.

Saat di singgung mengenai penerimaan tidak sesuai NIK, Camat Agus hanya mengungkapkan sedikit kata’ tidak mas, saya masih repot ini ada rapat,”Tutupnya.
(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *