Beberapa Meme Lucu Tersebar Di Berbagai Tempat Wisata


Surabaya ,Jurnalexpress.com- Himbauan larangan untuk tidak mudik pada lebaran 2021 tertulis di berbagai banner,poster dan sticker lucu.
Larangan mudik lebaran yang di keluarkan langsung atas perintah Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo.

Larangan untuk tidak mudik lebaran tahun ini berlaku di semua tempat wisata Jawa Timur dan ditutup selama Pandemi Covid, di maksudkan larangan tersebut untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran dan memutus rantai virus Covid-19 yang belum berkesudahan.
Sejumlah larangan berupa pamflet,banner,poster dan sticker di sejumlah tempat yang biasanya ramai di kunjungi masyarakat saat lebaran seperti tempat wisata,pasar,pantai, Mall, kolam renang dan sejumlah spot foto yang biasa di gunakan remaja dan keluarga untuk foto selfi.

Poster dan sticker dengan tulisan menarik di sisipi kata kata lucu penuh humoris dengan gaya bahasa masing masing daerah. Seperti di daerah pantai Balekambang Malang. Poster bertuliskan bahasa terbalik ciri khas kota Malang tersebut # OYOIRNDEKHAMURAE yang jika di baca terbalik maka terbaca RIYOYO NDEK UMAH AE ( lebaran di rumah saja ,red ),REKREASI TIDAK WAJIB, JAGA KESEHATAN DAN SILATURAHMI LEBIH PENTING dsb.

Larangan berupa poster seperti ini mengena di hati masyarakat, meskipun beberapa masyarakat kita ada yang nekat untuk menerobos keluar jalan mudik.

Bahaya Covid-19 masih ada, di harapkan masyarakat tidak takut, tapi juga jangan meremehkan. Jaga kebersihan dan selalu patuhi Prokes yang ada. Terlebih biasakan cuci tangan dan selalu jaga jarak,jaga kesehatan dan bahagia hati .Hindari kerumunan dan selalu ingat BERSIH DAN SEHAT ITU PENTING.
(M supriyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *