Pekerjaan Pembangunan Kabupaten Sidoarjo, Terhambat Faktor Pejabat Tinggi Minta Fee 10%

Sidoarjo,Jurnalexpress.com -Bupati Sidoarjo periode 2021 – 2024, Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Jumat (26/2/2021).Dan Segera melaksanakan fokus kinerjanya di Kabupaten Sidoarjo.

Setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Kinerja mmbangun Kabupaten Sidoarjo semestinya sudah berjalan, mengingat banyak akses jalan di setiap perdesaan Rusak, maupun jalan Kabupaten.

Hal ini dapat sorotan dari lembaga LSM dan Ormas Sidoarjo. “Kenapa tidak segera kunjung di laksanakan.Diduga kuat kedua pejabat tinggi Sidoarjo tersebut masing-masing meminta 10 % dari tender proyek.

Saat usai Sidang Paripurna DPRD Sidoarjo Rabu 05 Mei 2021.Dalam penelusuran lembaga LSM bersama Orrmas,mengaspirasi beberapa panitia lelang projek di Kabupaten Sidoarjo.”Megeluhkan adanya ributnya kedua pejabat meminta beberapa 10 % dari projek pembangunan daerah.

Menurutnya.menjadi pejabat tinggi yang di pilih Masyarakat Sidoarjo itu harus amanah,jangan di buat ajang Mencari kepentingan pribadi.

Kejadian kemarin masih belum selesai saat kepemimpinan Saiful Ilah detik ini masih dalam proses panggilan KPK. Mulai dari (Sekda) Sekertaris Daerah dan Pejabat Lelang.paparnya

sekarang justru meributkan hal 10% dari projec anggatan APBD pembangun.pertemuan dilakukan kedua belah pihak pejabat tinggi disuatu tempat diwilayah Sidoarjo.yang satunya tempat nya berbeda.Ujarnya

Tambahannya ,hal ini kami yang di panitia,sangat tidak sepakat dan tidak setuju.dinilai bisa membuat bumerang buat kita dalam melaksanakan kemajuan Kabupaten Sidoarjo. Tegasnya (indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *