Sambangi Mesjid Al Abrar Idanogawo, Bupati Nias Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Mesjid

Nias, Jumat (30/04/2021) jurnalexpress.com – Pemerintah Kabupaten Nias berbuka puasa bersama dengan warga Muslim Kabupaten Nias bertempat di Mesjid Al Abrar Idanogawo.

Turut hadir pada acara berbuka puasa tersebut Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM bersama masyarakat muslim Kabupaten Nias.

Pada laporannya, AHD. Darwis Zendrato, S.Sos menyampaikan tujuan kegiatan berbuka puasa tersebut.

“Kegiatan berbuka puasa besama ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Nias dalam rangka meningkatkan pengamalan ajaran agama dalam bingkai silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Nias. Dengan kegiatan ini diharapkan kita dapat memelihara dan meningkatkan rasa kepedulian, persaudaraan serta persatuan dan kesatuan yang selama ini telah kita bangun di Kabupaten Nias,” lapor Darwin Zendrato.

Pada kesempatan yang sama Bupati Nias pada sambutannya menyampaikan jika bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan kemuliaan

“Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan kemuliaan dan keberkahan serta menjadi kesempatan bagi umat Islam untuk menunaikan rukun Islam yang ketiga yakni menunaikan Ibadah Puasa sebagai wujud kepatuhan dan implementasi keimanan kepada Tuhan yang Maha Kuasa yang bertujuan untuk membentuk pribadi umat Islam agar menjadi lebih bertaqwa,” ucap Bupati Nias pada sambutannya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Nias juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan mesjid yang diterima oleh Ketua Badan Kemakmuran Mesjid Al Abrar Idanogawo Bqpqk Alfrin Zebua. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *