Silaturahmi Pengurus Ipsi Paser Ke Disparpora

Tanah grogot Jurnalexpress.com (03/05/2021) : Gaung kabupaten Paser akan menjadi tuan rumah pekan olah raga pelajar daerah (POPDA) 2021 Sangat disambut baik oleh pengurus cabang IPSI Paser, wujudnya dengan bersilaturahmi untuk berkordinasi bersama disparpora Kab. Paser.

Kedatangan para punggawa IPSI yang di ketuai bapak Basrie, S.Ap disambut hangat oleh para pejabat disparpora. Tempat pertemuan dilaksanakan di ruang kepala dinas.

“Kami hadir bersama wakil ketua I (Darsono), wakil ketua II (Muhammad Solihin), sekretaris (Alamsyah) dan wakil sekretaris (Haplah)” Basrie memperkenalkan para punggawa IPSI Paser yang baru saja ditetapkan beberapa bulan lalu.

Selanjutnya, Basrie memaparkan maksud dan tujuan kedatangan rombongan IPSI tersebut. Tujuannya adalah mendukung dan menyambut baik kebijakan pemerintah sebagai tuan rumah POPDA 2021.

“Agar dalam penyelenggaraan dapat berjalan sukses maka kordinasi dan komunikasi yang baik antara pengcab dan pemerintah adalah sebagai kuncinya” pemaparan Basri saat memberi sambutan diawal.

Pernyataan ketua umum IPSI Cab. Paser dibenarkan oleh bapak kabid yang mewakili kepala dinas saat menerima para jawara IPSI tersebut. “Kami berterima kasih atas silaturahmi ketua IPSI dan jajaranya. Semoga pengcab IPSI dapat terus bersinerji dengan pemerintah dalam memajukan olahraga di kabupaten Paser.

Diakhir pertemuan, ketua IPSI memohon doa restu ke pemerintah agar kiranya kepengurusan IPSI yang baru ini lebih solid dan mampu mewujudkan pembangunan padepokan pencak silat di tahun 2022 nanti.Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *