LSM GMBI DISTRIK LAMONGAN BERBAGI TAKJIL PADA PENGUNA JALAN

LAMONGAN -Jurnalexpress.com
LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Distrik kab Lamongan menyelenggarakan giat sosial dengan membagikan Ratusan bungkus paket Takjil kepada masyarakat khususnya pengguna jalan sepanjang Raya Basuki Rahmad tepatnya Di depan SPORT CENTRE hari Minggu, 2 Mei 2021 mulai pukul 16.30 wib sampai selesai.

Giat ini selain di ikuti oleh berapa pengurus distrik juga dihadiri oleh anggota dan beberapa kader lainya.

Kepada Media Ketua LSM GMBI Distrik Lamongan Ali Sodikin menyampaikan rasa bangga pada semua pengurus dan anggota yang begitu kompak dan semangat dalam menjalankan program organisasi salah satunya adalah giat sosial dalam bulan suci Romadlon dengan bagi takjil. dan mengucapak banyak terimah kasih pada para pihak pihak yang membatu terselengaranya acara ini semoga menjadikan kebaikan barokah dan manfaat

Ia berharap semoga ini bisa bermanfaat bagi penerima khususnya pengguna jalan yang melintas, tak lupa Ia juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa serta mohon maaf lahir dan batin pada semuanya.sembari menutup sambutannya.

Cak Ali sapaan akrab sang ketua, juga menjelaskan bahwa LSM GMBI selain sebagai sosial kontrol terhadap kinerja pemerintah juga pemberdayaan serta berupaya untuk melakukan kegiatan yang bisa membantu masyarakat, jadi giat bagi bagi ini semoga bisa terus kita laksanakan selama akir akir Rhomadhon momen ini juga kita pas kan di malam 21 atau malam akir atau malam LAILATUL QODAR .pungkasnya.

Usai acara pembagian diteruskan buka bersama dengan menu jalanan alias seperti apa yang dibagikan pada masyarakat sambil ngopi bareng guna evaluasi kegiatan.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *