Sambut HUT PERSELA Ke-54, Bupati Lamongan Anjurkan Pakai Jersey PERSELA

Lamongan,Jurnalexpress.com-
Salah satu bidang kesenian yang membuat suatu wilayah terkenal adalah bidang olahraga. Dalam hal bidang olahraga di kabupaten Lamongan sangat di support oleh Bupati Yes.
Ada yang beda di tahun 2021 ini, dalam tampuk kepemimpinan YesBro Yuhronur-Rouf. Untuk tahun 2021 menyambut HUT PERSELA Laskar Joko Tingkir kebanggaan masyarakat Lamongan ke 54 tahun, maka Bupati Lamongan Yes, mengintruksikan kepada seluruh jajaran OPD Lamongan mulai dari tingkat Inspektur Kab.Lamongan,Staf Ahli Bupati,Asisten Kepala Dinas,Badan Sekretaris DPRD,Dirut RSUD,Kepala Satuan Pol PP,Kepala Pelaksana BPBD dan Kepala Bagian Setda Kab.Lamongan sampai turun pada tingkat Camat, untuk memakai baju Jersey PERSELA LAMONGAN dan atributnya di hari Jum’at 23/04/21.

Himbauan Bupati Lamongan pk Yes adalah untuk menumbuhkan rasa ikut memiliki terhadap klub PERSELA LAMONGAN sebagai icon dari kebanggaan serta menumbuhkan UMKM di kabupaten Lamongan.
Yes sendiri mengharapkan bahwa himbauan ini bukan hanya sekedar himbauan saja,tapi juga sebagai semangat untuk para pemain sepakbola yang akan membawa nama PERSELA LAMONGAN masuk menjuarai berbagai ajang baik tingkat Nasional atau sampai di tingkat Internasional.

Awal berdiri 18 April 1967 PERSELA menunjukan eksistensinya di pentas sepakbola Nasional. Sembilan tahun kemudian tepatnya 2003 silam, PERSELA sukses promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia level tertinggi kala itu.
Untuk itu, dengan sejarah panjang tersebut Bupati Yuhronur Efendi tidak ingin PERSELA terpuruk meskipun di era Pandemi Covid 19 ini.

Manager PERSELA LAMONGAN Edi Yunan Achmadi mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Lamongan yang selalu mensupport. Meskipun pemakaian baju dan atribut Jersey PERSELA ini hanya sehari, setidaknya anjuran ini ikut juga meningkatkan UMKM masyarakat bawah dalam industri kecil.

PERSELA di harapkan tetap eksis meskipun di era pandemi ini, dukungan LA MANIA masyarakat Lamongan akan terus mengalir demi kecintaanya terhadap PERSELA LAMONGAN LASKAR JOKO TINGKIR.
(Jurnalexpress )
M Supriyono
Erna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *