DALAM RANGKA BULAN SUCI RAMADHAN, DINAS PMD LAMONGAN GELAR CERAMAH RUTIN


Lamongan, Jurnalexpress.com– Sesuai instruksi Kepala Dinas PMD Lamongan H.Khusnul Yaqin kepada seluruh ASN/ Pegawai Dinas PMD Lamongan melaksanakan Sholat Dhuhur & Ashar berjamaah (bagi ASN/ Pegawai muslim).

Dan setelahnya disusul dengan Pengajian atau Kultum dihari kamis seusai sholat dhuhur yang diberikan oleh Ust. H. Makhsum Lutfillah, M.Pdi
Pengajian rutin ini dilaksanakan setiap hari kamis seusai sholat dhuhur berjamaah.
Pengajian atau kultum ini dimaksudkan agar setiap ASN/ Pegawai muslim Dinas PMD Lamongan dapat merasakan kesejukan dalam kebersamaan dalam beribadah dan penyemangat untuk menjalankan puasa ramadhan meskipun sedang bertugas sebagai abdi Negara.

Dalam ceramah kali ini Ust.H. Makhsum Lutfillah menyampaikan pentingnya berpuasa di bulan suci,bulan penuh keberkahan di malam Lailatul Qodar. Lebih mendekatkan diri untuk menjadi insan manusia yang ingin menyempurnakan hati lewat bulan suci.

” Semoga semua yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini diampuni segala dosa yang telah lalu,dan bersama sama membenahi hati untuk lebih menjadi manusia yang fitriyah”, ungkap Ust.H. Makhsum di akhir ceramahnya.
(Maspri/Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *