Pelantikan PR IPNU IPPNU Kedungringin Masa Khidmat 2021-2023

Pasuruan – Pada tanggal 10 April 2021, PR IPNU IPPNU sukses gelar pelantikan. Acara tersebut terselenggara di masjid Nurul Huda desa Kedung Ringin selatan kecamatan Beji. Nampak antusias dari semua pengurus yang baru dilantik untuk khidmat terhadap organisasi di bawah naungan NU.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan badan otonom NU seperti Ansor, Rijalul Ansor. Tidak ketinggalan pula untuk mensupport awal baru mereka, hadir pula sekretaris MWCNU BEJI sekaligus penasihat PR IPNU IPPNU desa Kedung Ringin, takmir masjid Nurul Huda, tokoh masyarakat sekitar, PC IPNU IPPNU Bangil, PAC IPNU IPPNU Beji, PAC GP ANSOR BEJI, PR GP ANSOR Kedung Ringin.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh ketua IPNU IPPNU cabang Bangil. “Kaderisasi NU harus terus dihidupkan, lebih-lebih diawali dari IPNU IPPNU. Karena dari situlah, kaderisasi akan terus berkembang serta terdoktrin nilai-nilai aswaja Annahdliyyah. Kaderisasi harus terus terus berjalan dalam suatu wadah NU “, tegas Ardiansyah dalam sambutan ketua PC IPNU cabang Bangil.

Usai dilantik semua peserta yang hadir memberi ucapan selamat kepada rekan Andre Alfian (ketua ranting IPNU Kedung Ringin) dan rekanita Irma Rizki (ketua ranting IPPNU Kedung Ringin). Kegiatan ini tetap dengan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *