PC FATAYAT NU BANGIL Gelar Lomba Desain Busana Lebaran

Pasuruan – PC Fatayat NU Bangil adakan lomba desain lebaran pada Sabtu (10/4/2021). Acara yang melibatkan semua PAC se PC Fatayat NU Bangil ini bertujuan agar bangkit nya ekonomi selama era pandemi. Sehingga kader-kader Fatayat semakin kreatif di situasi apapun.

Lomba tersebut di ikuti oleh perwakilan masing-masing PAC, dengan mendelegasikan desainer serta model yang menggunakan desain baju yang telah dirancang. Rancangan busana tidak boleh mewah, sehingga anggaran hanya dibatasi 150.000 rupiah.

Nampak hadir dewan juri dari Warda Su’udiyyah yang sudah terpercaya kualitas desainer busana. Beberapa media dari MAB, KM5, dan TV9 juga hadir untuk melakukan liputan kegiatan yang dalam rangkaian harlah Fatayat NU ke 71 ini.

Tidak ketinggalan, semua pengurus cabang Fatayat Bangil turut serta meramaikan fashion busana mereka masing-masing. Perwakilan dari masing-masing PAC se cabang Bangil juga terlibat untuk mensukseskan acara.

Lomba desain ini dimenangkan oleh PAC Gempol dengan tema yang melekat di sekitar kita, yaitu “baik nusantara”.

“Batik harus kita angkat dalam tema ini, karena sudah diakui oleh dunia, bahwa ini merupakan kekayaan dan warisan leluhur bangsa Indonesia. Jika bukan kita yang mencintai batik, siapa lagi. Ini merupakan wujud dari rasa bangga dengan Indonesia, dan cinta hasil karya warisan budaya Nusantara”, ujar desainer dari PAC Gempol tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *