Peletakkan Batu Pertama Padepokan PSHT Cabang Bangka Oleh Bupati

Belinyu-Jurnalexpress.com
Peletakkan batu pertama Padepokan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bangka di Kampung Bebeq Kelurahan Air Asam pada 07/04/21 pukul 18.33 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bangka beserta Staf Ahli, Kepala OPD Kabupaten Bangka, Camat Belinyu, Kapolsek Belinyu, Danposmat Lanal, Ketua IPSI Kabupaten Bangka, Kasi Kecamatan Belinyu, Lurah/Kades se Kecamatan Belinyu dan Anggota Padepokan PSHT.

Bupati Bangka dalam sambutannya berharap dengan adanya Padepokan PSHT ini dapat melahirkan atlit-atlit yang unggul dan cerdas, guna mengangkat nama kabupaten Bangka.

Syarli Nopriansyah S.STP selaku Camat Belinyu berharap agar Padepokan PSHT ini dapat menjadi wadah anak muda yang memiliki keahlian bela diri agar bisa menciptakan atlit atlit profesional yang mampu berlaga diajang Nasional dan Internasional.

Camat Belinyu menambahkan Padepokan PSHT dapat menjadi Padepokan tempat menuntut ilmu hinggga menjadi sebuah keberkahan untuk semuanya. Menimba ilmu bela diri dan juga ilmu bermanfaat yang lainya.
Camat Belinyu juga menambahkan adanya padepokan PSHT ini, adalah sebagai wadah tempat para kawula muda berprestasi guna membantu menjunjung nama baik Kabupaten Bangka.
(Mspri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *