Yayasan Citra Kebaya Indonesia selenggarakan pelatihan publik speaking

Peserta publik speaking ketika foto bersama dengan ketua Yayasan Citra Kebaya Indonesia

Yayasan Citra Kebaya Indonesia selenggarakan pelatihan publik speaking

Malang | Jurnalexpress.com,-

Kabupaten Malang merupakan salah satu sentra UMKM terbesar yang ada di Jawa Timur yang salah satunya adalah komunitas kebaya yang khusus mengembangkan kebaya khas Malangan. Ketua Komunitas kebaya Malang yang sekarang sudah berbentuk Yayasan,  Ning Rini bercerita bahwa Berawal dari komunitas kebaya dan berkembang menjadi yayasan citra kebaya indonesia yang sudah berbadan hukum mempunyai tujuan terciptanya pribadi wanita mandiri yang unggul berbudaya dan mandiri serta berperan aktif dalam sektor pariwisata umkm dan budaya .

 

Ning Rini melanjutkan komunitas kebaya Ingin membangkitkan kesadaran wanita Indonesia untuk lebih mencintai produksi dlm negri dan budaya nusantara.

 

Komunitas kebaya rutin tiap bulan mengadakan pertemuan untuk menjalin silaturahmi yang sudah kita agendakan dg pelatihan2 seperti membatik ,eco print mamasak dll .

Kali ini citra kebaya Indonesia mengadakan pelatihan publik speking supaya kedepannya lbh berdaya guna dan bisa tampil lebih percaya diri menjadi wanita anggun dan berbudaya .

 

Kegiatan Citra kebaya kali ini terasa istimewa karena ada suport dan dukungan dari Perempuan Tani HKTI Malang Ning Jumiati. Sinergitas yang terbentuk antara perempuan HKTI Malang dengan Komunitas kebaya Indonesia Untuk mengenal akan pentingnya pertanian karena pertanian merupakan ketahanan pangan yg harus kita prioritaskan untuk menjadi wanita yg lebih memcintai produksi dlm negri dalam hal ini produk pertanian anggota komunitas citra kebaya dan keluarga nya.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di side cafe jl panji kepanjen kab Malang tanggal 27 maret 2021 tersebut sukses menyedot perhatian pemerhati kebaya dan praktisi pertanian Kabupaten Malang. Mereka berharap kegiatan seperti ini bisa terlaksana dengan rutin.

 

Ketua citra kebaya indonesia Rini pertiwi atau biasa dipanggil Ning Rini kembali mengatakan pada awak media bahwa

Target dan harapan

Dengan pelatihan ini diharapkan bisa bermanfaat dan menjadi wanita yg mandiri berkarakter bermartabat dan berbudi luhur serta mampu berkontribusi dlm pemberdayaan wanita indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *