Upaya Perempuan Sehat, Fatayat NU Bangil Ikuti Vaksinasi ke Dua

Pasuruan – Seluruh kader Fatayat NU Bangil yang telah mendapatkan konfirmasi mengikuti vaksinasi covid 19 tahap dua hadir di lokasi vaksinasi pada kamis (25/03/2021).

Kehadiran merekapun nampak kompak, mulai jam berapa harus tiba, sampai seragam apa yang harus dikenakan.

Organisasi banom Nahdlatul Ulama ini selalu menggagas agar pemudi NU harus sehat. Maka seperti pada tahap pertama, ketua Fatayat NU Bangil mengkoordinir anggota yang telah mendapatkan konfirmasi untuk mengikuti vaksin covid 19 tahap II oleh dinas kesehatan.

Agenda Vaksinasi berjalan dengan lancar dan sesuai yang telah direncanakan. Selain diikuti oleh Fatayat NU juga diikuti oleh Keluarga besar jajaran pengurus PCNU Bangil.

“sekali lagi, vaksinasi ini penting bagi semuanya, maka kami harus mendeteksi anggota agar bisa mengikuti vaksin. Jika tidak bisa ikut vaksin yang diselenggarakan oleh PCNU Bangil, bisa melakukan di tempat lain. Yang pasti kader Fatayat NU Bangil wajib vaksin covid-19, agar menjadi pemudi sehat dan menebar manfaat. Kecuali jika ada kader yang tidak diperkenankan mengikuti vaksin, seperti yang sedang hamil. Yang pasti semoga semua sehat wal afiat”, tegas Budi Rahayu selaku ketua umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *