Lantik Pejabat Administrator, Berikut Arahan Bupati Nias

Nias, Senin (22/03/2021) jurnalexpress.com – Dengan menerapkan protokol kesehatan, Bupati Nias hadiri pengambilan sumpah/janji dan pengukuhan serta pelantikan pejabat administrator, pengawas, fungsional auditor dan fungsional pengelola pengadaan barang/jasa lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2021, Senin (22/03).

Dalam kegiatan yang berlangsung di ruang serbaguna lantai III Kantor Bupati Nias, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menyampaikan jika pengambilan sumpah janji yang dilaksanakan hari ini merupakan kebutuhan organisasi.

“Pengambilan sumpah/janji dan pengukuhan serta pelantikan pejabat administrator, pengawas, fungsional auditor dan fungsional pengelola pengadaan barang/jasa merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir PNS yang erat kaitannya dengan paradigma Pemerintahan yang mengacung pada optimalisasi kinerja aparatur pemerintah yang profesional, jujur, adil dan transparan dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” ucap Bupati Nias.

Sosok aparatur pemerintah merupakan unsur utama yang memiliki peran strategis dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. Untuk mencapai hal tersebut saudara di tuntut untuk memilih kompotensi yang indikasikan dari sikap perilaku yang penuh dengan kesetiaan dan ketaatan pada negara dan pemerintah, sadar tanggungjawab sebagai pelayan publik serta mampu menjawab tantangan masa depan yang semakin kompleks

Diakhir arahannya orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias itu berharap pejabat yang baru saja di lantik dapat memberikan pelayanan yang cepat untuk masyarakat.

“Dengan terlaksananya pengukuhan pelantikan pejabat administrator dan pengawas yang di iringi dengan perubahan nama menjadi UPTD RSUD dr. Martin Thomsen Nias dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan memadai serta memberikan kepuasan bagi yang membutuhkan,” harap Bupati. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *