Menuju Kemandirian Organisasi, PAC Fatayat NU Beji Launching Waroeng Sahabat

Pasuruan – PAC FATAYAT NU Beji mengadakan launching unit ke II WAROENG SAHABAT. Pagi hari jam 5.30 WIB segenap pengurus harian secara bergantian membuka WAROENG SAHABAT. Nampak terlihat pejabat pemerintah setempat yang hadir, ada BPD desa, ketua RT dan segenap tokoh masyarakat pada Minggu, (21/03/2021)

Warung yang sudah ada sejak dua tahun lalu terletak di ranting fatayat NU Gunung Gangsir. Tepat nya perempatan desa Gunung Gangsir. Titik pos tersebut adalah tempat yang sangat strategis karena tiap saat ada karyawan lalu lalang berangkat dan pulang kerja.

Pagi hari adalah waktu yang sangat menarik bagi pekerja industri untuk membeli makanan siap saji. Mengingat rata-rata penduduk masyarakat Beji adalah karyawan industri. Begitu pula letak pusat industri sangat banyak di wilayah Beji. Ini kemudian menjadi sorotan strategis bagi PAC Fatayat NU Beji untuk membuka peluang dari hal tersebut. Maka dibukalah juga unit II WAROENG SAHABAT di ranting Pagak dan Sidowayah.

Arofah. S. Hum selaku ketua PAC Fatayat NU Beji menegaskan bahwa dua ranting tersebut adalah sangat potensial untuk dibuka gerai WAROENG SAHABAT.

“Karena di Pagak terlebih di bagian perumahan rata-rata adalah pekerja. Sehingga sangat besar kemungkinan penduduk di tempat tersebut sangat minat dengan makanan siap saji, demikian juga di Sidowayah” Jelasnya.

Disamping sebagai wadah mengakomodir sahabat-sahabat fatayat yang memiliki keunggulan di penjualan produk. Hal ini juga merupakan inisiatif bidang ekonomi PAC Fatayat NU Beji untuk merealisasikan program kerja, selain memang dengan tujuan menuju kemandirian organisasi.

Selayaknya orang yang bekerja, penjaga WAROENG SAHABAT tersebut tidak hanya sekedar menjaga, akan tetapi memiliki imbal balik semacam ‘gaji kecil’ dari tenaga yang telah dikeluarkan. WAROENG SAHABAT buka mulai jam 5.30 – 10.00 WIB di tiga titik pos, yaitu ranting Gunung Gangsir, Pagak dan Sidowayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *