Memperingati Isra Mi’raj Polres Lamongan Lakukan Pembinaan Rohani Dan Mental


Lamongan,Jurnalexpress.com – Pada hari Kamis 18 Maret 2021 pukul 08.00 WIB s/d selesai, bertempat di Masjid Al Busrah Polres Lamongan melaksanakan kegiatan acara PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL POLRES LAMONGAN dengan tema DENGAN HIKMAH ISRA’ MI’RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW, KITA TINGKATKAN DISIPLIN BERIBADAH DAN BEKERJA GUNA MEWUJUDKAN POLRI YANG PRESISI. Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Kapolres Lamongan AKBP MIKO INDRAYANA S.I.K, KH. BI’IN ABDUSSALAM, PJU Polres Lamongan,ASN dan PHL Polres Lamongan.

Adapun rangkaian kegiatannya di mulai Pada pukul 08.00 Wib dengan Pembacaan Surat Yasin yang dipandu oleh Bripka Achmad Budiman, setelah itu dilanjutkan
Tausiah oleh KH. BI’IN ABDUSSALAM.
Isi dari tausiah tersebut adalah bahwa Isra’ mi’raj adalah perjalanan semalam nabi Muhammad Saw untuk menjalankan shalat lima waktu dalam sehari semalam. Hikmah Isra Mi’raj diantaranya adalah setelah cobaan yang datang bertubi-tubi akan selalu ada kemuliaan yang menanti. Rasulallah SAW menyukai hal-hal yang suci, menyehatkan dan bersih. Peristiwa Isra Mi’raj mengajarkan umat Islam untuk tidak egois .Dan tentang perjalanan arwah manusia melewati 4 alam.
Semoga kita selalu diberi petunjuk jalan terbaik oleh Allah Swt dalam menjalankan tugas maupun kegiatan sehari-hari.Diakhir kegiatan tersebut ditutup dengan doa.
( Dikutip langsung dari Humas Polres Lamongan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *