Kapolres Lamongan Jalin Silaturahim Dengan Yayasan Lingkar Perdamaian


Lamongan,Jurnalexpress.com – Kapolres Lamongan AKBP MIKO INDRAYANA,S.I.K, bersama PJU Polres Lamongan pada Rabu siang (17/03/21 ) melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Pengurus Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP) di Desa Tenggulun Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Yayasan Lingkar Perdamaian yang di Ketuai oleh Ustadz Ali Fauzi ini merupakan mantan kombatan yang mempunyai visi yaitu merawat ukhuwah, merajut perdamaian dan memiliki misi menyediakan komunitas baru bagi mantan napiter/ kombatan agar mereka tidak sampai kembali ke komunitas lama serta memperdayakan, melatih, dan mendorong para mantan kombatan untuk menjadi duta perdamaian.

Salah satu tujuan dari kegiatan silaturahmi ini adalah untuk meningkatkan hubungan sinergitas antara Polres Lamongan dengan YLP sebagai mitra Polres Lamongan, khususnya dalam melaksanakan program deradikalisasi di wilayah Kabupaten Lamongan.
Kapolres mengharapkan para pengurus YLP bisa memberikan pembinaan sekaligus mendidik mantan Napiter yang sudah tergabung di dalam YLP supaya tidak mempunyai pemahaman radikal. Selain itu Kapolres juga mengajak YLP untuk bersama sama menjaga dan menciptakan situasi di wilayah kabupaten Lamongan yang kondusif.
( Info langsung dari Humas Polres Lamongan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *