Pemkab Nias Terima Masker N95 dan Baju Hazmat Dari Menko PMK

Nias, Selasa (16/03/2021) jurnalexpress.com – Disambut Direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendi bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati serta Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah dr. M. Thomsen Nias, Selasa (16/3).

Pada kunjungan tersebut Muhadjir Effendi bersama rombongan meninjau laboratorium RSUD dr. M. Thomsen Nias.

Diakhir kunjungan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan menyerahkan beberapa APD kepada RSUD yang di terima langsung oleh direktur RSUD dr. M. Thomsen Nias dr. Julianus Dawolo yaitu masker N95 sebanyak 160 pcs dan baju Hazmat sebanyak 141 pcs.

Kepada awak media Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan mengatakan bahwa dirinya mendapat informasi bahwa RSUD ini masih membutuhkan dokter spesialis dan beberapa fasilitas lainnya.

“Kita sudah mendapatkan beberapa masukan tadi dari direktur, dan hal ini nantinya kita akan sampaikan kepada menteri yang bersangkutan,” ucap Muhadjir Effendi. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *