Jalan Poros Desa Panemon Kecamatan Sugiwaras Rusak Parah

Bojonenegoro Jurnalexpress.com
Jalan poros desa Panemon Kecamatan Sugihwaras yang menghubungkan desa pancur Kecamatan Temayang serta desa buntalan Kecamatan Temayang dan desa Semawot Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro kondisinya memperihatinkan.

Pasalnya jalan poros dengan kontruksi paving tersebut saat ini rusak parah, selain berlobang jalan yang semula paving tersebut sudah harus direnovasi, lantaran kerap menyebabkan kecelakaan.

Imron salah satu warga penemon mengatakan jika kerusakan jalan poros desa tersebut sudah setahun ini, dan belum ada perbaikan,

“Kondisi terparah saat musim hujan, genangan air menutupi lobang dengan diameter cukup lebar dan dalam, sehingga kerap menyebabkan kecelakaan.”Katanya.

Selain itu jalan juga licin karena adanya lumpur yang keluar dari genangan air saat kendaraan besar lewat.

Padahal jalan ini merupakan jalan alternatif terdekat untuk menuju kota Bojonegoro, sehingga perlu ada penanganan cepat “Ucapnya 15/3/21.

Menurut Imron parahnya kerusakan jalan penghubung desa tersebut, agar pemerintah daerah melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten Bojonegoro, supaya bertindak cepat, untuk segera merehabilitasi jalan.

Lantaran sejak tahun kemarin peningkatan Infrastruktur jalan kian di tingkatkan dari yang semula paving menjadi Rigid Pavement.

Sementara Kepala desa Panemon kecamatan Sugihwaras hingga berita ini di tayangkan belum bisa di konfirmasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *