Kepala Desa Blumbang Kecamatan Maduran Rangkap Jabatan Wartawan

Lamongan Jurnalexpress.com Dikutip dari salah satu media online bahwa ada salah satu oknum Kepala Desa di Kabupaten Lamongan mengaku sebagai seorang wartawan.

Ketika dikonfirmasi media ini melalui sambungan selulernya Kades di Maduran ini mengatakan, ” saya juga wartawan pri ” dan mengirimkan kartu wartawanya melalui Chat WA.

Entah apa maksudnya sang Kepala Desa memakai atribut Wartawan apakah untuk menakut-nakuti.

Lebih mengejutakan lagi, Kepala desa Blumbang kecamatan Maduran Kabupaten Lamongan Jatim, ini justru malah menantang, jaluk opo pri awakmu tak taker bek (maunya apa Pri , red). dengan nada sombong kades ini menyampaikan melalui selulernya dengan nada yang tinggi.setelah itu kades tanya lagi”Kapasitasmu opo pri jadi wartawan dan tidak usa tanya camat jadi kades tidak di pilih camat dan bupati di pilih rakyat,

Kepala Desa merangkap Wartawan apakah tidak melanggar aturan dan etika profesi ?

ditanggapi dengan nada tinggi, media ini kemudian konfirmasi ke Camat Maduran melalui Chat WA, namun hingga berita ini di tayangkan dia tidak membalas, lalu apakah tidak menggangu tugasnya jika seorang Kepala desa merangkap profesi sebagai Wartawan.

Cukup disayangkan, saat dikonfirmasi oknum kades mengaku sebagai wartwan dan bersikap seolah menantang, semoga ada pembinaan dari pihak kecamatan dengan sikap sang kades ini.
Reporter
Maspri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *