Keysa Cahaya Ramadhani Ingin Mengikuti Jejak Lesti Kejora

Keysa Cahaya Ramadhani Ingin Mengikuti Jejak Lesti Kejora

 

MOJOKERTO – , Meski usianya masih muda, Kesya sudah mengukir banyak prestasi. Kini namanya mulai di perhitungakan di dunia musik dangdut.

 

Keysa Cahaya Ramadhani atau biasa dipanggil Keysa, merupakan seorang penyanyi dangdut yang lahir di Mojokerto pada 28 September 2008. Keysa adalah anak kedua dari pasangan Hery Siswanto dan Sulistyani

Keysa sudah mulai menyanyi sejak usianya menginjak 8 tahun, bahkan ia sudah sering mengisi berbagai acara di usianya yang masih sangat muda. Bakat ini tidak terlepas dari darah sang ayah, yang juga seorang musisi.

 

Pada tahun 2016, Keysa memulai karier di blantika musik dangdut, dengan tampil dihajatan pernikahan dikawasan kota Mojokerto. Banyak pengamat dan penyanyi dangdut profesional lainnya yang berpendapat bahwa Keysa dapat menjadi seorang bintang besar di dunia musik dangdut.

 

Perlahan tapi pasti, Keysa mulai mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam setiap event. Ketika itu usia Keysa menginjak 12 tahun dengan melantunkan lagu dari Rita Sugiarto yang berjudul ” Fatamorgana”.

 

Pada tahun 2019, namanya kian melambung setelah beberapa kali tampil dalam banyak acara maupun lomba vokal tingkat pelajar di kabupaten Mojokerto. seperti Lomba Vokal Tingkat Pelajar SD Se kecamatan Puri ( Juara.I ) dan Lomba Vokal Tingkat Pelajar SD se Kabupaten Mojokerto ( Juara 3 ) dan acara lainnya.

 

Siswi SDN Balongmojo Kecamatan Puri Kab.Mojokerto ini berhasil mencuri perhatian banyak orang berkat suaranya yang indah, ia pun diganjar dengan berbagai penghargaan. Pengidola Lesti Kejora yang bercita cita menjadi guru ini berhasil menghipnotis penonton disetiap penampilannya dipentas. (mid)

 

KELUARGA

 

Orang Tua : Hery Siswanto dan Sulistiyani

 

PENGHARGAAN

Juara 1 Lomba Vokal Pelajar Tk.SD se Kecamatan Puri, Kab.Mojokerto

 

Juara 3 Lomba Vokal Pelajar Tk.SD se Kabupaten Mojokerto

 

Alamat : Ds.Sugo RT.01 RW.01 Ds.Balongmojo Kec.Puri Kabupaten Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *