Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT Dan Penyerahan Pengargaan Dari Kapolda Jatim Kepada Angota Berpretasi

Lamongan Jurnalexpress.com
Pada hari Senin tanggal 01/03/ 2021 pukul 07.30 s/d 07.50 WIB bertempat di Lapangan upacara Polres Lamongan Jl. Kombespol M. Duryat No. 62 Kel. Jetis Kec./Kab. Lamongan dilaksanakan kegiatan Upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian TMT dan penyerahan piagam penghargaan dari Kapolda Jatim kepada anggota Polres Lamongan yang berprestasi. Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Lamongan AKBP MIKO INDRAYANA.S.I.K.
Adapun yang mengikuti kegiatan adalah Kapolres Lamongan AKBP MIKO INDRAYANA. S.I.K,
PJU Polres Lamongan,Kapolsek Jajaran Polres Lamongan dan 1 Pleton Satsabhara Polres Lamongan,1 Pleton Satlantas Polres Lamongan,1 Pleton Satreskrim Polres Lamongan, 1 Pleton Satintelkam Polres Lamongan,1 Pleton Satresnarkoba Polres Lamongan dan 1 Pleton Gabungan Staf Polres Lamongan.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut adalah di mulai dari Persiapan pasukan,Komandan upacara memasuki lapangan Upacara,Penghormatan kepada Komandan Upacara,Inspektur Upacara memasuki lapangan Upacara,Penghormatan kepada Inspektur Upacara,Laporan perwira yang melaksnakan Korp raport kenaikan pangkat pengabdian TMT KOMPOL Drs. GUNTAR SETIAWAN (Kapolsek Ngimbang Polres Lampngan), Penyerahan piagam penghargaan dari Kapolda Jatim kepada anggota berprestasi.

Adapun anggota Polres Lamongan yang berprestasi tersebut adalah IPTU SRI ISWATI, S.H.(Kapolsek Deket Polres Lamongan),
AIPDA M. FATIKUL (Anggota Satreskrim Polres Lamonhan),
Arahan/Amanat Inspektur Upacara Kapolres Lamongan mengatakan bahwa,” Korp Raport dan penghargaan ini sebagai gambaran jika kita dalam melaksanakan tugas dengan baik dan iklas serta tangung jawab maka yang lain akan mengikuti.Saya yakin masih banyak anggota Polres Lamongan yang bisa berprestasi,ini merupakan contoh bagi kita untuk berusaha lebih baik. Penilaian kinerja kita sangat berpengaruh pada karir kita baik saat kenaikan pangkat atau jenjang karir. Saya harapkan kerja sama antara anggota yang dilapangan dengan angota yang bertugas untuk mengisi kinerja serta pimpinan tiap Polsek dan Fungsi.Saya harapkan seluruh anggota mengikuti vaksinasi,” ucap Kapolres Lamongan di akhir pidatonya.
Kemudian upacara di tutup dengan doa bersama. Selanjutnya penghormatan kepada Inspektur Upacara setelah itu Inspektur Upacara meninggalkan lapangan Upacara.
Pukul 07. 50 wib, kegiatan telah selesai. Dan selama itu kegiatan upacara berlangsung dengan aman dan lancar.
( Di kutip dari Humas Polres Lamongan )
( M.Supriyono/ Erna )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *