DPW PERBUMMA Jawa Timur lakukan konsolidasi organisasi di Batu

Penerima mandat DPW PERBUMMA Jawa Timur, Didik K. ( Pakai jaket Perbumma )

DPW PERBUMMA Jawa Timur lakukan konsolidasi organisasi di Batu

 

Batu | Jurnalexpress.com,- Kota batu masih menjadi magnet berbagai organisasi untuk dijadikan referensi tempat untuk melakukan konsolidasi Organisasi. DPW PERBUMMA Jawa Timur yang dikomandani Didik kuswindarwanto dalam keterangan singkat di batu sesaat setelah rapat di kantor perwakilan perbumma Jawa Timur mengatakan bahwa konsolidasi organisasi perlu di lakukan sebagai upaya untuk memperkuat jaringan organisasi. Dimulai dengan potong tumpeng rapat konsolidasi organisasi dimulai dengan pembahasan tentang rencana kegiatan jangka menengah dan jangka panjang. Didik kuswindarwanto selalu penerima mandat dari Pimpinan pusat Perbumma mengatakan bahwa konsolidasi di kota Batu sangat penting mengingat Malang raya merupakan pilot projek dalam pengembangan PERBUMMA di wilayah Jawa Timur. Wasis Endro dalam kesempatan yang sama menambahkan bahwa konsolidasi di Batu merupakan momentum unjuk jaringan disamping penguatan organisasi dan program yang akan dijalankan.

Ketua Umum DPP PERBUMMA adat Nusantara Drs. Dadung Harisetyo, MM ketika dihubungi awak media ini via telpon sangat mengapresiasi konsolidasi yang di agendakan di Kota Batu. Dadung Harisetyo atau biasa dipanggil Masda berharap DPW PERBUMMA Jawa Timur bisa mengembangkan sayap dan melakukan kordinasi dengan pemerintah Propinsi untuk DPW PERBUMMA dan Pemerintah Kabupaten atau Kota ditingkat Cabang PERBUMMA yang akan dibentuk di setiap kabupaten dan Kota di Jawa Timur.

Ketua DPW PERBUMMA adat Nusantara, Didik K. Salam komando dengan kordinator Malang, cak Tebe

Dadung menambahkan bahwa konsolidasi yang dilakukan di Batu merupakan langkah awal dan sudah dilaporkan kepada stakeholder yang ada di Jakarta.( Jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *