RSUD Dr.Iskak Tulungagung Patut Diduga Tidak Menjalankan Prokes Sesuai SOP dan Melanggar Intruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020

Tulungagung Jurnalexpress.com Tim SATGAS Gugus Covid 19 Provinsi Jatim dan Kabupaten Tulungagung wajib tindak tegas terhadap Rumah Sakit yang (TIDAK) indahkan protokol Kesehatan (Prokes) Jalan Doktor Wahidin Sudiro Husodo, Kedung Taman, Kedungwaru, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Seperti RSUD Dr. Iskak Tulungagung abaikan peraturan Pemerintah,seharunya Rs.Tersebut pertegas Pasien yang berobat disaat antri wajib berjarak satu meter.realitanya saat wartawan meninjau ke RSUD Dr. Iskak.mengetahui pasien duduk berdempetan tidak ada jarak Jam 10.11,14 WIB Selasa 09-Maret-2020.

RSUD Dr.Iskak dalam memberi pelayanan sangat berbahaya dan membahayakan dengan pasien sehat.terkesan Rs.tersebut abaikan peraturan Presiden dan Gubernur Jawa Timur.

Saat dikonfirmasi Humas Rsud DR.Iskak Rifai Mengatakan. petugas secara presedur pasti taat prokes, pangunjung secara rutin selalu kita ingatkan untuk jaga jarak, kita kwajiban mengingatkan terus, kalau ada pengunjung yang tidak patuh.

Justru itu yang tidak taat prokes pengunjung, bukan rumah sakit, dan kita selalu mengingatkan pengunjung.Tegas Rifai Kabid humas

Saat dipertanyakan oleh awak media, Rsud Dr.Iskak kan mempunyai Security dan pegawai rumah sakit.

Rifai menjawab,Security pasti selalu mengiatkan,bolak balek kan ya cuma masyarakat merasa menjaga keluarganya yang sakit sehingga mereka kembali lagi.Paparnya

Gubernur Jawa Timur Wajib Sidak dan Berikan Sanksi terhadap RSUD yang abaikan paturan Pemerintah Dalam rangka menjamin kepastian hukum, memperkuat upaya dan meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di seluruh daerah provinsi serta kabupaten/kota di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menandatangani Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020.(indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *