PC Fatayat NU Bangil Dorong Semua Anggota Untuk Mengikutinya Vaksinasi Covid-19

Pasuruan – Tepat pada peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW (11/3/2021) PCNU Bangil menggelar vaksinasi covid-19 yang bertempat di Graha PCNU Bangil.

Nampak semua badan otonom NU hadir beserta anggota yang sudah terdaftar. Termasuk PC Fatayat NU Bangil yang hadir dengan penuh antusiasme dalam ikhtiar putus mata rantai covid-19.

PC Fatayat NU Bangil sendiri sudah jauh hari mempersiapkan kesediaan diri menjadi bagian penting dari suksesnya program vaksinasi covid-19.

Satu minggu sebelum vaksinasi covid 19 ini digelar, organisasi banom perempuan muda NU itu mengkoordinir semua pengurus dan kader untuk memastikan agar mereka terdaftar vaksin.

Pendataan selama seminggu yang langsung dilakukan oleh ketua PC Fatayat NU Bangil sahabat Budi Rahayu S. Pd melalui Sekretaris Hj. Siti Nur Sa’diyah, S. Pd ini merupakan salah satu himbauan agar sahabat-sahabat Fatayat di PC Bangil betul-betul sehat.

“Dalam proses pendataan, ada beberapa anggota yang menanyakan tentang syarat apa saja yang diperbolehkan? Diantaranya adalah, apakah bagi ibu hamil dan menyusui diperkenankan? Hasil dari pertanyaan tersebut dikonsultasikan kepada tim medis sebagai badan yang ahli dalam kesehatan” Terang Hj. Siti Nur Sa’diyah.

Lebih lanjut dirinya juga menyebut bahwa dalam vaksinasi cluster PCNU Bangil ini tidak semua pengurus dan kader Fatayat serentak mengikuti vaksinasi tersebut.

Akan tetapi PC Fatayat NU Bangil sudah memastikan agar mereka terdaftar vaksinasi. Walhasil, Budi Rahayu selaku ketua PC Fatayat NU Bangil menjelaskan bahwa sebagian diantara pengurus dan kader ada yang terdaftar di tempat mereka mengajar, serta ada yang terdaftar di desanya

“Meskipun begitu, upaya kampanye vaksin aman dan halal terus dikumandangkan, agar sahabat-sahabat sehat, dan bisa menjalankan aktivitas dengan baik dan manfaat” Pungkas Budi Rahayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *