100 Hari Kerja Pak Yes, 5 Fokus Diantaranya Yang Paling Penting

Lamongan,Jurnalexpress.com- Setelah pelantikan, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi terus tertuntut untuk melakukan tugas misi dan visinya. Diantaranya fokus penting 100 hari kerja ” Yes ” adalah lima point utama.
Kelima point tersebut adalah; Program JAMULA yakni singkatan dari Jalan Mulus Lamongan. Difokuskan pada peningkatan kwalitas infrastuktur jalan dan penanganan banjir. Karena banjir besar sebagian wilayah kabupaten Lamongan terendam banjir hingga jalan berlubang parah.

Program ke dua PERINTIS,yakni Pendidikan gratis dan berkwalitas.Jadi meski di era Pandemi saat ini yang belum berakhir,Lamongan memprioritaskan pendidikan untuk putra/putri menjadi lulusan terbaik dan berkemampuan juga integritas dan kwalitas terbaik. Bukan cuma bergelar SC ( Sarjana Corona ) atau Drs ( Di Rumah Saja ).

Program ke tiga Pk Yes adalah LAMONGAN SEHAT.
Dimana tetap fokus pada penanganan Pandemi dan mensukseskan vaksinisasi.

Program ke empat selanjutnya adalah UMKM BANGKIT,artinya pemulihan ekonomi UMKM pasca Pandemi,dengan cara membeli produk lokal Lamongan karena produk Lamongan tidak kalah dengan produk lainya.

Lima program terakhir adalah PELAYANAN arti dari Pelayanan ini adalah Kabupaten Lamongan sudah mempunyai Mall Pelayanan Publik maka dari itu kita tingkatkan pelayanan berkualitas dan berbasis digital.
( Pri/ Er )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *