Perjudian Besar Belakang Seketariat IPPNU Gurah Kediri Diduga Konspirasi Besar


Kediri Jurnalexpress.com Perjudi Dadu dan Sabung Ayam yang berlokasi di belakang halaman belakang Seketariat Ranting Ikatan Pelajar Putri Nadhaltul Ulama I.P.P.N.U Jalan Supit Urang Desa Cangkring , Dusun Babadan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri , Disiyalir Uang besar yang mengalir.Sabtu 27 Februari 2021.

Sudah Bukti,Di tengah – tengah gencarnya pemerintah menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Rangka untuk mencegah penularan penyakit yang di sebabkan oleh virus covid – 19.

Kalangan perjudian ini masih melenggang beraktivitas melawan (Prokes) Protokol Kesehatan yang sedang gencar – gencarnya dilarang berkumpul oleh Pemerintah Intruksi Presiden Dan Provinsi Jawa Timur.

Seperti diwilayah Gurah Kediri, beraninya pengusaha Perjudian ini dengan leluasa beraktivitas mengumpulkan masa Sabung Ayam dan Dadu di tengah Masa Pandemi seperti ini.”Seakan-akan di balik semua kegiatan ini ada yang membekengi.

Pemilik kalangan berinisial (ED,) masih aktivitas.dari Jajaran Kepolisian Kabupaten Kediri setempat belum ada tindakan untuk menertibkan kalangan perjudian besar seluruh kediri ini..

“27/2 Jam 16,54 Reporter Kabarxxi klarifikasi tentang perjudian yang ada di lokasi Sekretariat I.P.P.N.U Rekanita Vivi Pengurus Ranting Desa Sumber Cangkring dusun babadan Kecamatan Gurah Awalnya Enggan Menjawab.

Awak Media Mencoba Menghubungi Gus Makmun Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Ketua PCNU Kabupaten Kediri,dan bisa interaksi menceritakan kronologi.”Beliaunya menjawab ,siap mas.saya akan hubungi Ranting yang di Gurah.maaf,saya tidak bisa kemana mana karena saya lagi Isolasi Mandiri.Tuturnya

Selang brapa Jam,Pihak Pengurus Ranting Rekanita Vivi Menjawab Wa Dari Media kabarxxi com.” Saya ndak tau apa-apa pak. Soalnya ini rumah cuman tempat sekertariatan,baru berdiri 2 bulan yang lalu. Sedangkan sabung Ayam udah ada hampir setengah tahun. Tambahnya

Jadi mohon maaf banget ini kita sebagai pelajar ndak tau menau soal sabung ayam. Kalau njenengan mau tanya-tanya soal itu,mending langsung ke bos e saja.dan Kami tidak menerima sesuatu dari Kalangan Sabung Ayam Dan Dadu Tutupnya
(Maspri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *