HUT MPN Korwil Lamongan Ke-2(dua) Berlangsung Hikmad Dan Meriah


Lamongan, Jurnalexpress.com/ Hari ini di penghujung bulan Februari 2021, Majelis Pers Nasional (MPN) Korwil Lamongan mengadakan acara tasyakuran untuk memperingati HUT Ke – 2 Majelis Pers Nasional Korwil Lamongan, bertempat di desa Gondang Kecamatan Sugio,tepatnya Wisata G-Park Gondang pada hari Minggu 28/2/202,acara di mulai pukul 11.00 wib.

Acara berlangsung secara meriah dan hikmad, rekan rekan dari Lembaga Swadaya Masyarakat dan beberapa media dari berbagai kota turut hadir karena mereka diundang langsung oleh MPN. Seperti LSM GMBI, LSM LIRA , SMSI, MPN Tuban, MPN Bojonegoro, Pengurus Komnas Pendidikan Kabupaten Tuban, dan puluhan awak media.

Mengawali sambutannya, Ketua MPN Korwil Lamongan Sugeng Basuki menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pengurus MPN Korwil Lamongan yang telah bekerja keras sehingga dapat terlaksana kegiatan tasyakuran yang sederhana ini.

“Tak lupa kami ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran serta dukungan rekan-rekan LSM, Media, Pengurus MPN Korwil Tuban, MPN Bojonegoro, Pengurus Komnasdik Tuban dan Awak Media,” tutur ketua MPN Lamongan diakhir acara.

Bahkan mantan biduan dangdut yang sempat viral beberapa bulan kemarin dan saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Kedungkumpul Kecamatan Sukorame Kabupaten Lamongan Angely Emiratnasari ikut hadir sebagai tamu pendukung untuk memeriahkan acara tersebut.

Hardian Permana sebagai Kepala Desa Gondang Lor yang turut hadir sebagai bintang tamu turut mengisi acara HUT MPN ini mengatakan bahwa beliau sangat senang karena MPN mengadakan acara HUT di wisata G-Park ini, karena acara tersebut bisa jadi promosi untuk G-park ke masyarakat luas dan mengingat wisata ini wisata yang baru saja dibuka.

Sugeng Basuki juga menambahkan, mengharapkan agar rekan rekan media untuk bersedia membantu mempublikasikan destinasi wisata yang ada di Lamongan supaya lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Terlebih yang istimewa dari HUT MPN Korwil Lamongan ini bertepatan juga dengan Ulang Tahun SUGENG BASUKI sang ketua MPN Lamongan yang ke 49, jadi acara tersebut pun tambah meriah dan membahagiakan bagi Keluarga Besar Majelis Pers Nasional Korwil Lamongan. Berita ini dirilis pada saat acara masih berlangsung dengan meriah, dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.(maspri/erna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *