DPC Granat Sinergikan Pemberantasan Narkoba Bersama LP. Maarif

Pasuruan – Lagi, DPC Granat Kota Pasuruan gencar mengkampanyekan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kali ini DPC Granat Kota Pasuruan memberikan sosialisasi bahaya narkoba dikalangan para ustadz dan ustadzah yang menjadi Kepala Madrasah Diniyah (Madin), TPQ, Pondok Pesantren dibawah naungan PC LP Ma’arif NU Kota Pasuruan (27/02/2021).

Kegiatan positif yang bertempat di Aula lantai II PCNU Kota Pasuruan ini sangat di apresiasi Oleh KH. Ali Iqbal salah satu Pengurus PCNU Kota Pasuruan.

M. Samsul Rizal selaku ketua DPC Granat Kota Pasuruan menyampaikan bahwa Granat tetap konsisten untuk melakukan pengenalan bahaya narkoba sejak dini salah satu program kerja yang terus dikampanyekan.

“Melalui Kepala Madin, TPQ, Ponpes. Granat Mengajak agar ikut berperan aktif melawan bahaya narkoba dikalangan santri ” Ujar Rizal.

Ketua LP Ma’arif NU Kota Pasuruan Ahmad Mudhofir TW Menegaskan bahwa sebagai Lembaga Pendidikan yang berbasis Ke NU-an yang notabene kalangan santri wajib berjihad untuk perangi narkoba yang bisa merusak generasi bangsa.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Suwito Ama selaku Kasi Dikmas di lingkungan Dinas P dan K Kota Pasuruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *