Usai Dilantik, Bupati Anyar Lamongan Kejar Target 100 Hari Kerja

Lamongan,Jurnalexpress.com- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang kemarin dilaksanakan di gedung Grahadi Surabaya Jumat 26/2/21 telah usai,kini semua pemimpin kabupaten dan kota bersiap untuk mengejar target 100 hari kerja.
Dalam upaya mewujudkan semua misi dan visi yang pernah di uraikan dulu.

Penguasa Lamongan yang baru inipun tak luput dari hal tersebut. Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf juga akan segera melaksanakan tugasnya sebagai pemimpin kabupaten Lamongan,tanpa harus istirahat dulu. Seratus hari kerja sudah dipetakan dari yang paling urgen. Salah satunya adalah infrastuktur akibat banjir besar dan terus menerus yang hampir sebagian desa mengalami kebanjiran hingga menimbulkan kerugian materil yang tidak sedikit.Kondisi jalan rusak,banyaknya lubang karena jalan tergerus curah air hujan yang tinggi.

Program lainya adalah pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid dengan membangkitkan UMKM untuk mendorong penjualan yang lebih tinggi. ” Kita akan selalu berkomunikasi dengan pihak provinsi,untuk program program pembangunan yang selaras dan untuk keinginan bersama pastinya untuk kemajuan Lamongan tercinta,mohon doa dan dukungannya ayo kita sama sama saling bahu membahu dengan gagasan dan pemikiran yang maju,” terang Bupati Baru ini sambil tersenyum. ( Pri/ Er )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *