Kapolsek Purwosari Beserta Anggota Di Suntik Vaksin

Bojonegoro –Jurnalexpress.com Kapolsek purwosari AKP PUJIONO,SH. menjalani penyuntikan vaksin covid-19 di Puskesmas purwosari Sebelum dilakukan penyuntikan, Kapolsek serta anggota dilakukan pengecekan tensi darah dan suhu badan, dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis,kamis (25/02/21) jam 11.00 wib.

Kapolsek purwosari mengatakan dengan dilakukan penyuntikan vaksin ini, diharapkan menghilangkan keraguan beberapa masyarakat yang masih enggan dilakukan suntik vaksin.

“Menjawab keraguan beberapa masyarakat yang masih ragu, hari ini saya beserta forpimcam ,dan anggota lakukan suntik vaksin ,”ucap Kapolsek

Sementara,kapolsek mengatakan, vaksinasi ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya, dan sekaligus mendukung program pemerintah terkait vaksinasi, masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksin.

“Saya bersama Forpimcam sudah melaksanakan vaksin, dan kami juga bersama mendukung program pemerintah yang dilaksanakan ini, saya meminta kepada seluruh anggota untuk mengikuti program ini,kepada masyarakat, bahwa kami sudah di vaksin, ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya, maka dari itu, ayok warga masyarakat wilayah purwosari jangan takut untuk melakukan vaksin, jika kita semua melakukan vaksin kita semua dapat terbebas dari Covid-19.”Pungkasnya kapolsek

Selain itu, ajakan forpimcam untuk melaksanakan vaksinasi ini diharapkan dapat di ikuti oleh masyarakat luas khususnya agar kita semua dapat terbebas dari ancaman wabah Covid-19.(mbahbrahem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *