Jalin MOU, DPC Granat Kota Pasuruan Sosialisasikan Bahaya Narkoba di MIN 1 Mandaranrejo

Pasuruan – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkotika (GRANAT) Kota Pasuruan turun ke lapangan untuk lakukan edukasi tentang bahaya Narkotika pada Sabtu (20/02/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Madrasah Ibtidaiyah Negri (MIN) 1 Mandaranrejo Kota Pasuruan menyasar kepada wali murid dan anak didik yang duduk di kelas VI.

Edukasi bahaya Narkoba sejak dini tersebut dilakukan oleh DPC GRANAT Kota Pasuruan guna membentengi generasi muda dari bahaya Narkotika.

M. Samsul Rizal selaku ketua DPC Granat Kota Pasuruan mengadakan sosialisasi serta MOU bahaya narkoba sejak dini di lingkungan MIN 1 Kota Pasuruan, dengan mematuhi protokol kesehatan nampak antusiasme peserta sosialisasi dalam menyimak materi.

“Ini sebagai bekal pengenalan sejak dini tentang bahaya narkoba yang mengancam anak bangsa maka GRANAT Kota Pasuruan sangat gencar untuk mengkampanyekan gerakan anti narkoba di kalangan usia dini” Tegas Rizal, sapaan Akrabnya.

Sementara itu, MIN 1 Kota Pasuruan berharap sebagai Madrasah Layak Anak dan Jauh dari Narkoba sehingga menggandeng GRANAT Kota Pasuruan untuk selalu mengkampanyekan Gerakan Anti Narkoba sejak dini.

MOU ini akan selalu terjalin dan selalu bersinergi terhadap lembaga madrasah dinaungan kementrian agama
“Pertemuan ini bukan yang pertama dan terakhir” Tegas Drs. H.Moh. Muniri selaku Kepala MIN 1 Kota Pasuruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *