YesBro, Alhamdulillah Kemenangan Di MK Atas Doa Masyarakat Lamongan

Lamongan,Jurnalexpress.com Hari Rabu 17/02/21 bertempat di ruang sidang Mahkamah Konstitusi kubu Yes Bro akhirnya dapat bernafas lega,karena mereka mendapatkan kemenangan atas gugatan rival Paslon nomor urut 01 Suhandoyo – Astiti Suwarni. Sujud syukur tak terhingga di panjatkan oleh Yuhronur – Rouf hingga mereka tidak dapat menangis sangking bahagianya,terlihat di halaman rumahnya Jalan Merpati full masyarakat pendukung.

Dalam rangkaian sidang tersebut gugatan Paslon 01 di tolak karena tidak ada unsur kesalahan yang dominan dalam hasil perhitungan di pilkada kabupaten Lamongan.
Menurut pengakuan pk Yes,keputusan Mahkamah Konstitusi ini sudah mengadili sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Yang artinya kita melakukan semuanya dengan kebenaran tidak ada penyimpangan hukum sama sekali.

” Kami yakin bahwa kami tidak melakukan kesengajaan ataupun sampai melakukan penyelewengan dalam pilkada kemarin. Dan kemenangan ini juga atas doa seluruh masyarakat Lamongan,terimakasih semuanya semoga kami dapat mengemban amanat masyarakat Lamongan yang telah mempercayakan kehormatan sebagai Pemimpin Lamongan yang baru,semoga Allah SWT selalu melindungi dan menuntun saya dan pk haji Rouf untuk selalu amanah memimpin kabupaten Lamongan.
( Supri/Erna )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *