YesBro, “Insya Allah Kami Siap Hadapi Persidangan MK Nanti”

Lamongan, Jurnalexpress.com-
Dalam menghadapi persidangan gugatan paslon nomor dua Suhandoyo-Astiti Suwarni,kubu YesBro telah bersiap sejak dua bulan lalu. Didampingi 15 tim kuasa hukumnya,antara lain ada Donal Fariz,SH.MH mantan aktivis ICW dan Febri Diansyah,SH mantan jubir KPK RI,Ahmad Irawan,SH,Amir Burhanudin,SH,R.Bobby WijanarkoSE,SH.MH,Mustofa Abidin SH.MH,Jamil Burhan SH,Ikhwan Fakhrojih SH, dan masih banyak yang lain yang akan siap membantu kubu YesBro.
Menurut pk Yes ( sapaan akrab Yuhronur Efendi ) dia beserta seluruh lawyernya siap memberikan dan menyampaikan jawaban di Mahkamah Konstitusi ( MK ).Apa yang nanti di tanyakan di depan sidang MK sudah kami persiapkan.

” Sebagai warga negara Indonesia yang baik,kami taat hukum dan akan melakukan semuanya sesuai dengan proses hukum yang berlaku,” tutur pk Yes tegas.

Sebelumnya, sidang pertama gugatan PMK,Pilkada Lamongan tahun 2020 di laksanakan secara video conference yang di pimpin oleh hakim Arief Hidayat,dengan agenda mendengarkan permohonan dari pihak pemohon.
Dalam rapat pleno rekapitulasi hasil pilkada Lamongan tanggal 17/12/20 KPU Lamongan telah menetapkan,Paslon nomor urut 2 Yuhronur Efendi – Abdul Rouf memperoleh suara terbanyak 336.154 atau 42,54 persen,sedangkan Suhandoyo – Astiti Suwarni 296,667 atau 37,54 persen.

Harapan dari YesBro semoga kebenaran akan selalu menang,dan dapat secepatnya aman dan tentram juga kondusif,pk Yes juga mohon doa dari seluruh masyarakat Lamongan agar dipersidangan nanti berjalan dengan kondusif dan tenang.Apapun hasilnya akan diterima dengan lapang dada.
( masPri/Er )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *