Parahnya Jalan Poros Desa Sonorejo-Donan

Bojonegoro,Jurnalexpress.com/
Jalan Desa Donan rusak parah tak pernah tersentuh sejak jaman nenek moyang. Selasa 26/01/2021 entah sugesti apa yang ada di desa Donan kecamatan Padangan Bojonegoro sehingga tak satupun kepala desa yang berani menyentuh jalan desa yang rusak parah sejak zaman nenek moyang.Meskipun kepala desa Donan H. Darmadi pada awal kepemimpinannya sudah pernah mengawali untuk melakukan perbaikan namun sampai saat ini pemerintah daerah Bojonegoro yang konon memiliki APBD terbesar di Jawa Timur tidak pernah menyentuh sedikitpun pembangunan jalan yang sangat diperlukan oleh masyarakat setempat.
H. Darmadi mengatakan sangat berharap sekali adanya perhatian khusus dari pemerintah daerah Bojonegoro untuk memperhatikan desa Donan yang ada di sebelah selatan ujung barat kecamatan Purwosari. Selain itu dia juga berharap agar jalan yang tembus ke arah desa Sonorejo ini juga dibantu dan ditopang juga dari desa Sonorejo sehingga perekonomian di dua desa dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu kades H. Darmaji juga mernyampaikan bahwa sudah ada rencana untuk dianggarkan di APBDes tahun 2021 namun merasa was-was dan takut terhadap penyimpangan hukum karena akses jalan tersebut adalah juga masuk di wilayah kecamatan Padangan yaitu desa Sonorejo.
( Mbah Brahem )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *