Baru Saja Di Kerjakan, Jalan Di Desa Sekaran Kecamatan Balen, Banyak Aspal Mulai Mengelupas


Bojonegoro-Jurnalexpress.com/ Sejumlah warga mempertanyakan kualitas aspal jalan dalam program peningkatan jalan poros Jambon- Sanggrahan RT 01-02 Desa Sekaran Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro dari anggaran DD tahun 2020 senilai RP 275.809.500.

Pekerjaan Aspal dengan panjang 211 M Lebar 4 M ini kondisinya sudah mulai mengelupas dan diduga dikerjakan tidak sesuai Spesifikasi teknik.

“Kalau pengaspalan seperti ini sama juga bohong dan belum lama selesai dikerjakan sudah mulai mengelupas” Ucap Warga setempat, Pada (22/1/2021).

Sejumlah warga lainnya mengaku kecewa dengan hasil pekerjaan proyek tersebut. Karena selain aspal tipis dan kasar di beberapa titik kini juga sudah mulai mengelupas. Padahal, pembangunan yang dikerjakan oleh Pemdes baru saja rampung.

“Tentu sebagai warga kami sangat kecewa. Pembangunan ini terkesan asal jadi. Saya pantau pembangunan ini terlihat kasar dan tipis. Bahkan ada sebagian yang sudah mengelupas,” ungkap warga lainnya.

Saat Wartawan ini ke lokasi ternyata benar, di Titik 30 M dari Titik 0% nampak sudah mulai mengelupas dan diduga ketebalan aspal kurang dari 3 centimeter (cm), sedangkan di dalam papan informasi proyek juga tidak dicantumkan berapa ketebalan aspalnya.

Menaggapi pekerjaan Aspal tersebut, Kunafah Kepala Desa Sekaran saat dikonfirmasi membantah bahwa kondisi Jalan masih bagus dan tidak ada yang rusak.ucap kades(mbahbrahem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *