Partai Gerindra Ubah Struktur Penyegaran Organisasi

BOJONEGORO,Jurnalexpress.com-Kepengurusan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro melakukan pergantian kepengurusan ketua hingga bendahara. Pergantian pengurus DPC Gerindra ini dilakukan untuk penyegaran organisasi partai Gerindra di Bojonegoro,seperti yang disampaikan oleh juru bicara DPC partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Anam Warsito.

Dibeberkan oleh Anam Warsito yang juga menduduki jabatan bendahara ini bahwa sebelumnya para pengurus ini dipanggil oleh DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Gerindra Jawa Timur di Surabaya untuk menerima SK (Surat keputusan ) kepengurusan DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro.

Disebutkan oleh Anam Warsito bahwa dalam susunan kepengurusan sebagai Ketua DPC muncul nama Sahudi yang saat ini duduk di lembaga DPRD Bojonegoro. Kemudian sekretaris dijabat oleh Suprapto, serta bendahara oleh Anam Warsito.

“Hari ini kami diundang oleh DPD Jatim untuk menerima SK kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro,” jelas Anam Warsito melalui sambungan telepon selularnya.

Disampaikan juga oleh pria yang juga ketua LBH (Lembaga Bantuan Hukum) AKAR ini, bahwa pergantian kepengurusan DPC Gerindra Bojonegoro adalah hal yang wajar dalam sebuah organisasi partai, hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja agar roda organisasi berjalan lebih dinamis sehingga bisa merespon dinamika politik yang ada di Bojonegoro secara cepat dan efektif.

“Pada prinsipnya semua kader partai Gerindra selalu siap di tugaskan dimanapun dan dalam posisi apapun. Kalau saat ini kami di beri mandat DPP Partai Gerindra untuk mengemban amanah menjadi pengurus Gerindra DPC Bojonegoro tentunya kami selaku kader siap untuk melaksanakan mandat dan mengemban amanah tersebut,” kata Anam Warsito.

Adapun pasca penerimaan SK kepengurusan, dipaparkan oleh juru bicara ( jubir ) partai Gerindra Bojonegoro ini, bahwa langkah pertama dan utama yang akan segera di lakukan adalah melakukan konsolidasi internal dengan pengurus DPC Gerindra Bojonegoro yang baru dan melakukan konsolidasi dengan pengurus PAC ditingkat kecamatan untuk meneguhkan kembali target partai Gerindra pada pemilu 2024 yang akan datang.

“Target kita ada peningkatkan perolehan kursi, partai Gerindra menang di Bojonegoro pada pemilu mendatang dan pastinya Prabowo menjadi Presiden RI,” Pungkas Anam.( Team )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *