Luar Biasa, Lima Atlit Dayung Mojokerto Bisa Diharapkan

Luar Biasa, Lima Atlit Dayung Mojokerto Bisa Diharapkan

 

 

MOJOKERTO – , Latihan bersama dengan PODSI Mojokerto dan Sidoarjo Sabtu – minggu dengan jargon ” Jenggolo Mojopahit “. Seakan ada secercah harapan besar terhadap perkembangan olah raga dayung di Mojokerto Bumi Mojopahit, betapa tidak dari sekian atlit yang di terjunkan dalan latihan tersebut ada lima atlit dari Mojokerto yang menurut prediksi pelatih Hermanto sangat bisa diandalkan dan diharapakan.

Apalagi dengan keberadaan potensi Mojokerto, sangat bisa untuk modal membangun. Masih kata pelatih handal Hermanto, atlit Mojokerto yang di turunkan di perahu single dan Doble rowieng maupun Cano sangat luar biasa perkembangan nya, ini sangat luar biasa. Awak media yang melihat dan memantau langsung latihan bersama di Longstorage Kalimati desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar tempo hari, memang tidak menyangka Mojokerto punya atlit dayung yang begitu luar biasa.

 

Menurut data dari PODSI Mojokerto atlit tersebut bernama Andre, Wahyu, Hanif dari SMAN Mojosari sedang Davin dan Hanif dari SMAN Trawas. Sayang Saat dikonfirmasi kepada fihak sekolah yang saat itu mengikuti pembukaan workshop/Diklat pelatih dayung yang diikuti oleh perwakilan sekolah SMP, SMA,SMK se kabupaten Mojokerto, yang dibuka Kadispapora H.Amat Susilo, S.Sos, MM, perwakilan SMA negeri Mojosari tidak ada. (UR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *