Nekat Jegurkan Diri Kedalam Sumur

BOJONEGORO-Jurnalexpress.com
Gegerkan warga Sutarjo (41) Desa Ngerandu Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. nekat menceburkan diri kedalam sumur yang berdiameter 70cm terbuat dari bis beton, pada Jumat (15/01/21)

Menurut istri korban, kejadian tersebut Bermula saat korban (Sutarjo) pamit kepada istri hendak Kekamar mandi, Istrinya curiga dengan gelagat dan kondisi Suaminya kamar mandi berada di depan rumah namun korban malah berjalan menuju kebelakang rumah.

“Istri curiga, mengikuti suaminya dan suaminya sudah berada di atas sumur langsung terjun Menjegurkan diri ke sumur.

Mengetahui kejadian tersebut, istrinya korban berteriak minta tolong Tetangga sekitar. Kemudian warga berdatangan ingin mengetahui keadaan, setelahnya salah satu warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Kedungaadem.

Melihat kejadian itu warga segera melapor kejadian tersebut ke polsek terdekat.

Pukul 23.24 Wib, pihak Polsek Kedungadem menerima laporan dari warga langsung bergegas melnjutkan melaporkan ke pos Damkar adanya orang terjebur sumur, dari tim Damkar bersama pihak polsek dan juga koramil wikyah kedungadem langsung juga menyiapkan peralatan untuk menuju TKM.

Sesampai dilokasi, Tim mengevakuasi dengan teknik vertical rescue serta di bantu BPBD hingga pukul 02.07 korban berhasil di evakuasi, namun korban sudah dalam keadaan tk bernyawa kemudian petugas menyerahkan korban kepada pihak keluarganya.

Kemudian dari pihak keluarga korban, belum bisa menjelaskan terkait penyebab korban menyeburkan diri masuk kedalam sumur tersebut.
Reporter: Yudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *