Lsm Penjara Indonesia Hadirkan Warna Baru Dengan Motto Guyup Rukun Solidaritas Dan Bersatu

Lamongan, Jurnalexpress.com
Hadirnya warna baru dalam keanggotaan Lsm Penjara Lamongan yang tadi sore ( 14/01/21 ) di gelar dalam rapat perdana kepengurusan DPC di seketariat yakni rumah Ketua Lsm Penjara yang baru Danu Wibisono,di desa Datinawong kecamatan Babat.
Dalam rapat yang di hadiri sejumlah 12 anggota. Dalam rapat anggota tersebut satu diantaranya membahas untuk memajukan lembaga Lsm Penjara,agar kedepannya dapat menjadi lembaga yang dapat menginspirasi anggota bahkan lembaga lain.

Sebagai lembaga yang ikut menyoroti segala ketimpangan yang terjadi di kabupaten Lamongan.Dalam bahasan lain pun,di ungkap bahwa keterbukaan dan kedisiplinan dalam anggota adalah hal yang utama. Semua akan terkoordinasi sehingga tercipta guyup rukun antar anggota di dalamnya.Menggangkat harkat dan martabat sebagai kelompok yang Pancasilais.
Meski sempat vakum beberapa tahun lalu,kini LSM Penjara kembali dan akan terus mewujudkan apa yang sudah di ikrarkan untuk merubah statemen dan pandangan masyarakat bahwa Lsm itu sangat menakutkan,sadis,dan jahat adalah salah.
Sebuah Lsm adalah mitra kerja baik untuk masyarakat dan juga pemerintah. ( Team )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *